Jumat, 06 Juli 2012

Seksinya SNSD di Video Musik 'Paparazzi' Special Close-Up

Disela-sela penampilan dalam formasi lengkap, video musik terbaru Girls' Generation juga menampilkan para personil disorot secara bergantian.


Setelah merilis video musik versi dance gold, kali ini Girls' Generation kembali menghadirkan video musik terbaru untuk "Paparazzi". Yang berbeda dari sebelumnya, video musik tersebut secara bergantian menampilkan Tae Yeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun.

Dalam beberapa adegan, Yoona cs mengenakan pakaian seksi disorot lebih dekat (versi close-up) saat menyanyi. Selain itu, ditampilkan pula para personil menyanyi dan menari dalam formasi lengkap. Video musik tersebut juga berlatar set lokasi sebuah jalan dan ruangan bernuansa emas sama seperti tiga video sebelumnya.

"Paparazzi" adalah single Jepang keempat Girls' Generation. Nantinya single tersebut akan dirilis offline, 27 Juni.

Untuk promo "Paparazzi", Girls' Generation telah mulai merilis video musik lagu ini, 14 Juni. Saat dirilis perdana, girlband dengan single andalan "Gee" dan "The Boys" itu langsung menghadirkan dua versi sekaligus. Yang pertama video dengan plot cerita sementara video kedua digarap dengan konsep full dance.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates